sekolah

Kamis, 09 Maret 2017

Basa-basi super basi

wokeh..
ini adalah postingan pertama saya dan seperti semua basa-basi didunia ini, tentu saja hal ini tidak ada apa-apanya, semacam perkenalan ala anak ,sd bisa jadi.
ngga berguna sebenarnya tapi bisa untuk topik pemanasan(?) .
saya adalah perempuan campuaran jawa barat dan jawa timur yang lahir tahun 2000. mulai menyukai Kpop entah sejak kapan saya tidak ingat, dan saya suka beberapa anime yang menurut saya oke. iya, saya memang bukan fans anime, tapi lebih objektif lagi, bukan anime secara menyeluruh. jadi, kalau dari episode 1-2 saya ngga tertarik, ya.. saya selanjutnya saya ngga berburu. sulit tertarik dengan rekomendasi anime juga, kalau bukan saya yang tau sendiri.
untuk soal Kpop, saya memegang fandom Exo L, fandom yang lumayan sulit dipegang, karena yah.. selain butuh banyak pengeluaran, Exo L juga fandom dengan nama besar yang harus dijaga, jadi mesti jaga-jaga mulut deh.
hobi yang tidak bisa lepas adalah baca ff dan internetan. ya, untuk seorang fangirl hobi ini memang pasaran, merakyat, umum, ga heran. baca ff romance , baca ff nc, terkadang baca doujin r18 diem-diem juga bisa.
bicara soal ff saya ngga terlalu suka couple  yang x reader, dimana kita dan bias/husbando kita jadi tokoh utama. yah.. saya lebih suka boys love sejujurnya. tergila-gila sekali dengan RivaEren. HunHan juga, meski moment mereka secara buka-bukaan udah ngga kelihatan lagi, yah.. tapi siapa yang tau sebenarnya.

jadi begitulah... basa-basi dari saya, ditunggu saja postingan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar